Sabtu, 02 Juni 2012

sedikit untaian


Sabtu,2 June 2012

Hari ini adalah hari yang menegangkan bagiku dan kawan-kawan kelas 9. Yap!hari ini adalah pengunguman KELULUSAN . Ya Allah,aku tegang,was was,campur aduk deh perasaanku. Mama and abaku juga ikut tegang.Aku terus berdo’a agar danemku bisa memuaskan. Jam 8 aku sudah bersiap untuk update ke internet,membuka website SMP 3 Gresik.Lamaaa sekali TT.jam menunjukkan pukul 09.10. pengunguman itu baru bisa di download. ALHAMDULILLAH aku lulus,nilaiku juga Alhamdulilah bagus.Tapi,bahasa inggrisku jatuh sendiri. Ya Allah,aku tak berusaha maksimal untuk belajar. Padahal SMA NEGERI 1 GRESIK itu,pelajarannya sudah berbahasa inggris semua.  Aba,Mama maafkan aku ya ;(.Maafkan aku belum bisa memberikan hasil yang maksimal buat kalian. Aku nngak bisa berkomentar apapun,aku menyesal,seandainya aku lebih bersemangat untuk belajar bahasa inggris TT. Tapi….udahlah. semua kejadian itu telah terjadi,aku juga bersyukur atas semua ini. ALHAMDULILLAH.Bismillah,aku besok bisa ketrima di SMA NEGERI 1 GRESIK. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar