Selasa, 29 Mei 2012

Coretanku part 3



















































Selasa,29 Mei 2012
Hari ini adalah hari pertamaku untuk tes masuk SMA,tes masuk SMANSA tentunya,sekolah yang aku idam idamkan
J…..
*cerita dimulai di pagi hari*
06.45……
waktunya aku pergi ke rumah iza,aku dan iza janjian untuk bareng…..
07.05….
kita baru dapat angkot                                                                                                                                                            Jam menunjukkan pukul 07.45 kita masih belum nyampek,jam 07.55 kita baru nyampek,tapi…..kok sepi?Ya Allah aku mulai panik,aku mempercepat langkahku untuk memasuki ruangan 04,Ya Allah sepanjang jalan aku malu TT,aku telat sendiri………
Bismillah…..perlahan aku membuka pintu,”assalamualaikum”.dan selanjutnya aku mengambil semua peralatan tulisku…..
Tapi…udahlah
akupun mulai mengisi dan menghitamkan lembar jawaban,TETTTTTTTT
bel untuk mengerjakan soal berbunyi,akupun mulai mengerjakannya.soal demi soal aku kerjakan,Ya Allah ada yang memakai kalimat berbahasa inggris TT,tapi Alhamdulillah aku mengerti maksudnya.aku pun tak menoleh kea rah jam,padahal waktu kurang sedikit lagi.TETTTTTT
bel berbunyi,bel tanda untuk selesai.Ya Allah aku kurang 10soal,aku panik,aku pingin nangis.”mbak sudah selesai,ayo di kumpulkan”.Ya allah,aku terpaksa menghitamkan jawaban,tanpa melihat soalnya.
*setelah itu aku keluar*
aku pun bertemu dengan teman-temanku.ayum,Diana,dan silvi. aku dan mereka berjalan ke tangga untuk menemui ririn dan triza.akupun masuk di ruangnya ririn,teman-teman lagi-lagi membahas tes TPA tadi.Ya Allah,aku nggak bisa nahan tangisan ini…dan aku….menangis.tapi…….mereka semua menghiburku,kawan kawanku,makasih ya
J
sejenak aku melupakan kejadian tadi,dan fokus terhadap TOEFL.setelah itu aku dan kawan-kawan memutuskan untuk berkeliling (dan melewati ruang osis)
ayum : ul kamu besok di sini ya
aku : iya,amin
diana : aku juga :D
TEETTTT..(bel tanda masuk) aku dan kawan-kawan masuk ke ruang masing-masing
Tes Toeflnya lumayan…..readingnya agak susah __                                                                                                    TEETT(bel pulang) aku pun pulang……
*sesampai di rumah*
mama : gimana tadi tesnya
aku : susah ma
mama : susah gimana?
aku : kebanyakan bab kelas sepuluh
mama : yauda nggak papa,semoga kamu bisa di trima #amin
Ya Allah,air mataku menetes lagi.aku akan sangat bersalah,jika aku tak bisa di trima disana.abaku juga mempertanyakan tes tadi.Ya Allah……mama,aba aku pingin membahagiakan kalian. semoga score TPA,TOEFL,PSIKOTES dan DANEMku tinggi Ya Allah.AMIN
dan makasih ya buat kalian
J teman temanku J
Ayu Maulina Pratiwi,Triza Nofiya,Diana ayu Lestari,Silvi Khildah S.,Ririn Fajrin  A.A,Lutfiah Ningrum E.,Alifah M. H. ~~~ kalian membuatku trsenyum
J BIG TANKHS and BIG HUG buat kalian xD { }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar