Minggu, 27 Mei 2012

Coret coret




Entah apa yang ku fikirkan,Entah apa yang ku bayangkan
Aku tak pernah mengharapkan rasa itu muncul
Tapi Tuhan berkata lain.
Tuhan menakdirkan aku untuk memiliki rasa ini kepadamu
Rasa yang bisa menimbulkan luka dalam di hatiku
Mungkin semua orang akan menerima rasa itu dengan senang hati
Tetapi aku??
Aku takut hal itu terjadi,hal yang mungkin semua orang
pernah merasakannya
Tuhan.....
Haruskah aku membiarkan rasa ini terus tumbuh?
Haruskah aku berharap untuk bisa memilikinya?
Tuhan...
Izinkan aku untuk menghapus perasaan ini......
Izinkan aku untuk melupakan seseorang yang pernah singgah
di hatiku.....
Tuhan......
Aku tak ingin menangis untuk dia.....
Aku tak ingin menangis untuk perasaan ini...
Karena aku tau,perasaan ini tak kan abadi
Perasaan ini akan hilang di hapus oleh waktu ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar