Minggu, 27 Mei 2012

For You....


Aku tau…
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan
Dan setiap perpisahan itu,akan ada pertemuan lagi
Entah itu besok,lusa,atau 1 tahun ke depan
Setiap kejadian sudah di takdirkan oleh Allah untuk kita
Dan takdir Allah itulah yang mempertemukan kita
Entah alasan apa?aku bisa mencintaimu
Senyummu….
Tertawamu…..
Kehidupanmu….
Kau tak seperti mereka yang selalu bermain-main dengan ilmu
Ku rasa,kau memang laki-laki yang baik untuk di kenal
Dan itulah alasan aku untuk menangis,menangisi perpisahan kita
Baru kemarin kita bertemu di sebuah tempat bimbingan belajar
Memang,kita memunyai kesempatan 18 kali pertemuan
Tapi,aku hanya mengenalmu…..
Hanya tau namamu…..
Mungkin,kau juga tau namaku….
Apakah,aku bisa berkenalan denganmu?berbicara denganmu?tertawa bersamamu?
Mungkin……
Jika kita di takdirkan untuk bersama
Allah akan mempertemukan kita kembali
Dan mungkin……
Aku bisa melewatkan hari-hariku bersamamu
Semoga,kita bisa beretemu di sekolah itu
Kita bisa melewatkan masa putih abu-abu bersama
Meraih nilai tertinggi 
J , memberikan yang terbaik untuk orang tua
Itulah hal yang terpenting :>
Dan semoga,kita bisa bersama untuk meraih hal yang terpenting itu
Ya Allah,pertemukan aku dan dia kembali 
J
I Wish,I can meet you again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar