Selasa, 19 Juni 2012

Disappointed


19 June 2012
Hari ini adalah penentuan SMA
Hari yang ku tunggu-tunggu                                                                                                                                                 Jam 8 aku melihat pengunguman,ternyata………                                                                                                                     

 Ya Allah,apa yang bisa di harapkan?
hanya air mata yang menemaniku saat ini
Tapi aku salah,masih ada mereka yang sabar untuk memberi aku semangat                                               

 Aba,Mama,maafkan aku
Aku belum bisa sekolah di situ,aku juga kecewa dengan diriku sendiri
Pelukan kalian membuatku lebih tegar untuk melewati semua cobaan ini                                        Kalian seolah-olah seperti tisu,benda yang dapat menghapus air mataku                                                  

Aba,Mama,jika ini yang terbaik untukku
Aku akan berusaha sekuat tenaga!
Menjadi sosok anak yang tegar,tabah,dan ikhlas menerima hasil yang telah diberikan oleh ALLAH
Ya Allah,lancarkanlah jalanku untuk TES di SMA NEGERI 1 KEBOMAS
Biarkan aku memberi yang terbaik untuk kedua orang tuaku                                                             

Aku tlah banyak menyusahkan mereka,membuat mereka kecewa,sedih
Tapi aku ingin terus berjuang untuk menggapai masa depan yang menanti diriku
Masa depan yang bahagia,sukses                                                                                               

Biarlah aku tak sekolah di SMA NEGERI 1 GRESIK,mungkin itu yang terbaik
Karena itu sudah keputusanmu,Ya Allah
Aku akan terus berusaha untuk tersenyum,meskipun hatiku sangat sedih menerima ini
Tapi,semua itu pasti ada hikmahnya
Biarkan Allah yang memutuskan,tapi….aku harus tetap bekerja keras dan berdo’a
“MUNGKIN SEBAGIAN KENYATAAN ITU SANGAT PAIT.TAPI,BUATLAH KENYATAAN YANG PAIT  ITU MENJADI KENYATAAN YANG MANIS.DENGAN IKHLAS,TERIMALAH SEGALA SESUATU YANG TELAH MENJADI TAKDIRMU.TETAPLAH SYUKURI HASILA  APAPUN YANG ALLAH BERIKAN KEPADAMU,MUNGKIN ITULAH YANG TERBAIK UNTUKMU”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar